Chat with us, powered by LiveChat

Hazard Minta Penjelasan Kepada Chelsea Untuk Musim Depan

Hazard Minta Penjelasan Kepada Chelsea Untuk Musim Depan

AGEN JUDI SBOBET - Eden Hazard saat ini sedang penasaran akan keberadaan Chelsea untuk bermain pada musim depan, Pasalnya pihak Chelsea sampai sekarang ini masi belum mempersiapkan apa pun untuk musim depan.


Liverpool, Manchester United serta Arsenal saat ini sudah mulai aktif dalam perburuan pemain yang akan disiapkan untuk musim depan, Namun saat ini Chelsea saat ini masih diam dan tidak bergerak sama sekali.


Saat ini, Pihak managemen belum memberikan kepastikan perihal kepimpinan atas Antonio Conte yang akan menjadi manager atau tidak di musim depan.


"Untuk saat ini saya hanya fokus ke Piala Dunia. Kami menjalani musim buruk bersama Chelsea. Kami akhirnya memenangi Piala FA, itu sedikit lebih baik tapi saya hanya fokus ke Piala Dunia. Lalu saya menyerahkan kepada pihak manajemen untuk menangani Chelsea sebaik mungkin, Ya, saya ingin tahu. Saya ingin tahu, tapi seperti yang saya katakan saya fokus ke Piala Dunia, Jika kami memiliki manajer atau pemain baru, bagus bisa mengetahuinya karena saya ingin pemain yang bisa (membawa kesuksesan kembali) ke Chelsea musim depan. Namun jujur bursa transfer belum (benar-benar) dimulai. Kita akan lihat nanti," Ungkap Hazard.

Copyright © 2012 6Bola.org | All right reserved.